Monday, January 16, 2012

Keunggulan CP-X2521 WN


CP-X2521WN PROYEKTOR YANG SERBA BISA dan SERBA LENGKAP

Sebagai pelopor di bidang teknologi Proyektor, sekali lagi Hitachi menghadirkan seri terbaru proyektornya yaitu CP-X2521WN, yang " serba lengkap dan serba bisa " , all in one unit, yaitu dilengkapi dengan berbagai kemampuan antara lain :
 
Wireless yaitu kemampuan proyektor untuk menyampaikan tampilan dari komputer tanpa kabel sampai jarak 100 meter. Dengan wireless ini, kita bisa memilih 1 dari 50 notebook / komputer untuk di tampilkan ke layar. Bila kita memiliki banyak ruang/kelas, kita bisa menampilkan dari sebuah notebook/PC secara serentak ke 12 proyektor wireless pada saat yang bersamaan, selama jaraknya kurang dari 100m.

Advance Networking, Proyektor dapat saling berhubungan dalam satu network dengan komputer sehingga dapat dilakukan : SCHEDULING (untuk ON-OFF maupun untuk mengatur tampilan tertentu pada waktu tertentu) , Mengirim Image ataupun Rolling Text dari komputer ke proyektor yang diinginkan (satu atau lebih proyektor) , Melaporkan kerusakan yang terjadi melalui email dan Maintenance Management. Kesemuanya membuat perawatan proyektor lebih mudah dan lebih terkontrol.

USB Port (PC Less), Dengan fasilitas USB kita dapat melakukan presentasi langsung dari USB Flashdisk , sehingga kita tidak memerlukan komputer/notebook untuk melakukan presentasi.

HDMI, ( Hi-Definition Multimedia Interface) yang memungkinkan kita menayangan gambar/video dengan resolusi sangat tinggi baik dari komputer atau video resolusi tinggi (HD Video) . Bahkan proyektor ini bisa digunakan untuk melihat Video 3 Dimensi ( 3D Ready )

Auto Vertical Keystone, Fungsi Auto Vertical Keystone digunakan untuk memperbaiki bentuk gambar yang trapesium (saat proyektor posisi tidak sedatar layar) menjadi kembali proporsional dalam waktu 4 detik secara otomatis.

My Button, Tombol ini digunakan untuk menghilangkan tampilan pada layar untuk sementara waktu. Bisa juga diubah menjadi 17 fungsi lainnya, seperti : Freeze, Eco Mode, Template, Logo Instansi dll.

Security Oriented, Menggunakan sistem pengamanan terhadap pencurian secara berlapis, baik hardware maupun software, seperti : Password, PIN-Lock, Kensington Slot, Security Bar , Transition Detector dan My Screen (yang menampilkan logo institusi saat oproyektor dinyalakan ataupun saat idle.
 
OSD Indonesia, On Screen Display Menu bisa diubah ke dalam Bahasa Indonesia, sehingga memudahkan dalam pengoperasiannya.

Dengan Resolusi XGA dan 2700 ANSI Lumen, membuat proyektor ini cocok untuk digunakan dimana saja. Berat proyektor yang hanya 2,3 kg memudahkan untuk dibawa. Umur lampunya yang bisa mencapai 4000 jam ( Eco Mode ), dan Hybrid Filter membuat proyektor aman untuk digunakan terus menerus .
Inilah “all in one unit” projector terlengkap dengan harga paling ekonomis dipasar proyektor, menjadi pilihan utama mereka yang sungguh mengerti proyektor .

1 comment:

  1. Pak admin, punya kantor saya tampilannya berbayang merah pada projector seri ini...gimana tuh???? masih garansi

    ReplyDelete