Monday, January 16, 2012

Projector yang Serba Bisa...


CP-X2521WN PROYEKTOR YANG SERBA BISA

Sebagai pelopor di bidang teknologi Proyektor, sekali lagi Hitachi menghadirkan seri terbaru proyektornya yaitu CP-X2521WN, yang bisa dikatakan “Serba Bisa”, karena banyak dilengkapi dengan berbagai koneksi dan fitur-fitur seperti :
  1. WiFi
Adalah kemampuan proyektor untuk terhubung dengan komputer tanpa melalui kabel tetapi melalui gelombang radio sampai dengan jarak 100 meter. Dari fasilitas wifi ini bisa untuk menampilkan gambar yang sama dari satu komputer ke 12 proyektor atau kita bisa memilih salah satu dari 50 komputer untuk ditampilkan ke proyektor, atau dalam satu proyektor bisa menampilkan input dari 4 komputer secara bersamaan.
  1. LAN ( RJ-45 )
CP-X2521WN dapat menampilkan gambar melalui kabel UTP/LAN. Selain mengirimkan data gambar melalui LAN ini kita juga bias melakukan Controlling, Scheduling, e-mail Error Alert, Remote Control, Text Message, Image Transfer, Central Reporting pada setiap proyektor yang terhubung dalam jaringan LAN.
  1. USB Port
Dengan fasilitas USB port ini kita juga dapat mengirimkan data gambar komputer ke proyektor. Selain itu kita juga dapat melakukan presentasi hanya dengan USB Flahdisk (PC-less).
  1. 2 x Computer Input dan Monitor Out
CP-X2521WN dilengkapi dengan 2 komputer input berupa konektor VGA biasa dan ditambah VGA out untuk monitor output.
  1. HDMI
Untuk melihat tayangan resolusi tinggi baik dari komputer atau video resolusi tinggi (HD Video) bisa menggunakan port HDMI. Bahkan proyektor ini bisa digunakan untuk melihat Video 3 Dimensi ( 3D Ready )
  1. S-Video & Composite
Koneksi S-Video dan Composite pada proyektor ini dapat dihubungkan dengan VCD / DVD Player, Handycam, Pesawat TV, TV Cable, TV Tuner dan Play Station / Game Box.
  1. Auto Vertical Keystone
Fungsi Auto Vertical Keystone digunakan untuk memperbaiki bentuk gambar yang trapesium menjadi kembali proporsional dalam waktu 4 detik secara otomatis.
  1. My Button
Tombol ini digunakan untuk menghilangkan tampilan pada layar untuk sementara waktu. Bisa juga diubah menjadi 17 fungsi lainnya, seperti : Freeze, Eco Mode, Template,dll.
  1. Template
Fungsi ini berisi pola-pola garis, kotak, bulatan dan juga peta, yang dapat membantu presenter dalam menjelaskan materinya.
  1. Security Oriented
Menggunakan sistem pengamanan terhadap pencurian secara berlapis, baik hardware maupun software, seperti : Password, PIN-Lock, Logo / MyScreen, Kensington Slot, Security Bar dan Transition Detector.
  1. OSD Indonesia
On Screen Display Menu bisa diubah ke dalam Bahasa Indonesia, sehingga memudahkan dalam pengoperasiannya.

Dengan Resolusi XGA dan 2700 ANSI Lumen, membuat proyektor ini cocok untuk digunakan dimana saja. Berat proyektor yang hanya 2,3 kg memudahkan untuk dibawa. Umur lampunya yang bisa mencapai 4000 jam ( Eco Mode ), dan Hybrid Filter membuat proyektor aman untuk digunakan terus menerus dan hemat biaya.

No comments:

Post a Comment